Perjuangan Mu [For Contest]


“Tulisan ini ikutan kuis di Sarang BURUNG HANTU”

Dewasa kini kendaraan adalah wahana transportasi yang sangat penting, bahkan sangat pentingnya hampir setiap hari kita tidak bisa lepas dari yang namanya kendaraan (benar nggak..:?: ). Biasanya untuk lebih cepat dan praktis sebagian besar orang mempunyai kendaraan pribadi tak terkecuali saya, baik berupa sepeda, motor, mobil, dan lain-lain. Nah, dalam rangka ikut memeriahkan acara kuis Surat Cinta BURUNG HANTU, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kendaraan yang biasa saya tunggangi.

Kendaraan yang ini, yang selalu berjuang mengantarkan dan menemani saya, tanpa mengeluh apapun, baik ketika sakit ataupun sehat, yaitu sepeda :lol:. Dia lah yang selalu mengantarkan saya ke Sekolah, dengan setia menemani, dan kembali mengantarkan saya pulang kerumah. Begitu lah apa yang dilakukannya setiap hari sampai sekarang (mudah-mudahan aja dia nggak bosan:cry:). Walaupun begitu, jasanya sangat besar dan tak terhingga, karna pengorbanannya lah yang membuat saya selalu semangat untuk sekolah setiap hari.lol Kesetiaan dan perjuangannya sudah terjamin, sepeda itu sudah menemani saya sejak saya SD kelas 6 dan sekarang sudah kelas 2 SMA (kebayang nggak sih…rolleyes ) berarti kira-kira sudah enam tahun bersamanya, itulah mengapa saya cinta banget dengan sepeda itu. Mengenai awal pastinya sepeda itu ada saya juga kurang tahu, karena sepeda itu ada dari nenek saya, terus karna ketika itu nenek saya sudah tidak pakai lagi dan sepedanya pun masih baru, jadi saya yang aja yang membelinya pakai uang tabungan saya lho, dan kini mereka sudah tiada (jadi keingat).

Selama itu pasti ada kesan yang dilalui bersama, dan yang paling berkesan dan sering terulang yaitu selalu datang terlambat ke Sekolah dengan sepeda, terus karna kesal saya sering menyalahin sepeda saya (agak bego juga ya, masa’ gara-gara itu sepeda yang di salahin, walau gimana pun tetap saya yang salah, mengapa perginya lambat), terus juga ketika buru-buru pergi ke Sekolah selalu aja ada masalah di sepeda saya (ini sepeda nggak bisa diajak damai) kadang-kadang ban lah yang bocor, atau rantai nya yang kebuka, akhirnya jadi datang terlambat.  Walaupun begitu ketika dia sakit  saya agak cemas juga (ini sepeda bisa sembuh lagi nggak ya), karna akhir-akhir ini dia sering masuk ruang operasi di bengkel terdekat dan sempat orang bengkel bilang “ganti aja dengan sepeda yang baru”, tapi saya tetap kekeh supaya sepeda ini dapat diperbaiki, dan alhamdulillah dia sudah sehat wal afiat.

Sampai saat ini saya belum ada pikiran untuk ganti sepeda, karna jasanya yang banyak atas perjuangannya, jadi saya usahakan untuk selalu dapat memperbaiki sepeda itu ketika rusak. Dan bisa dikatakan sangat menyatu dengan hati saya.:oops:

Sebenarnya bukan hanya sepeda yang biasa saja gunakan ada juga sepeda motor. tapi lebih sering pakai sepeda, karna pakai motor apabila sudah pergi ke Pasar atau ke jauh aja, dan juga dengan bersepeda dapat menikmati panorama jalan dengan santai, dan dapat menimbulkan inspirasi.rolleyes

Untuk kendaraan ku, terimakasih atas setiap dedikasi mu yang telah membantu selama ini. Mohon maaf karna aku kurang perhatian kepada mu. Dan mulai saat ini aku akan berusaha untuk lebih memperhatikan mu.:cool:

Advertisements

6 thoughts on “Perjuangan Mu [For Contest]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s