MISTERI CROP CIRCLE DI SLEMAN


Crop Circle di Sleman

Setelah banyaknya pemberitaan perpolitikan yang carut-marut hampir di semua media massa, tetapi itu semua dapat terlepaskan dengan adanya crop circle, crop circle  dianggap lebih heboh karena adanya temuan misterius tersebut di Sleman, Yogyakarta.

Crop circle menjadi mulai heboh karena ada beberapa orang yang meyakini crop circle memiliki pesan yang terkandung dalam pola unik crop circle tersebut. Crop circle biasanya identik dengan UFO (Unidentified Flying Object), mungkin karna seringkali hanya dalam waktu semalam crop circle terbentuk, itu yang membuat kadang-kadang dikaitkan dengan hal-hal misterius salah satunya UFO atau adanya makhluk luar angkasa. Keberadaan crop circle pun sudah banyak ditemukan lebih kurang sepuluh ribu crop circle di dunia, yang terbaru yaitu crop circle di Sleman.

Sudah empat hari misteri crop circle yang berada di Sleman, Yogyakarta belum juga terungkap dan tidak ada kepastian, tetapi itu semua termasuk wajar karena dari 10 ribu crop circle yang ditemukan diseluruh dunia, hampir 8 ribu lebih diantaranya belum terungkap. Keberadaan crop circle di Sleman pun cukup terbilang mengejutkan, karna ini crop circle pertama di Indonesia dan waktu pembuatannya hanya dalam waktu semalam, ini membuat sebagian orang berpendapat bahwa itu semua tidak mungkin dibuat manusia. wow, jadi apakah benar keberadaan yang disebut dengan ……, Bagaimana dengan kalian semua???

Terkait dengan crop circle yang ditemukan di Sleman, sejumlah peneliti sudah melakukan beberapa penelitian terkait dengan crop circle kemarin. Diantaranya adalah dari tim LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional), didapat dari berbagai informasi bahwa hasil penelitian yang dilakukannya semakin menguatkan bahwa itu semua adalah hasil olah manusia sendiri, terbukti dengan adanya lubang ditengah-tengah crop circle tersebut, bekas kaki, dan patahan padi.

Apapun yang terjadi, mudah-mudahan misteri crop circle tersebut bisa cepat terungkap biar semuanya bisa jelas, tidak menjadi teka-teki selamanya, dan bagi yang mempunyai seni kreatifitas seperti itu carilah media yang tepat dan sesuai, jangan di sawah orang kacian, cing!!! Wkwkwkk

Advertisements

9 thoughts on “MISTERI CROP CIRCLE DI SLEMAN

  1. Saya yakin itu perbuatan seniman. 🙂
    Saya gak percaya alien bisa membuat kayak begituan. Saya aja gak percaya alien bisa membuat kendaraan piring terbang yang selama ini dipercaya orang…
    Perihal penduduk sekitar yang mengaku gak tahu, mungkin aja mereka dibayar ama seniman untuk ngaku nggak tahu. Kalaupun benar2 pola sawah itu dibuat dalam semalam, saya rasa bukan hal yang mustahil. 🙂 Jangan remehkan dedikasi seniman kita. :mrgreen:

  2. kalau aku bisa tuh bacanya,
    kira-kira gini artinya
    “hei wong-wong yogya ajo dumeh, len podo demeh awas gempat bumi kate teko meneh, sing ati-ati urip, ojo digawe sak penake dewe”
    mungin gitu yach heeeeeee …..

  3. Iya, masih misterius. Belum bisa terpecahkan dengan pasti apakah buatan manusia atau ada hal2 lainnya. Yang pasti, jika Allah SWT telah berkehendak, apapun bisa terjadi di alam semesta ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s