Hujan Terus Mengguyur Tembilahan


Hujan Terus Mengguyur Tembilahan

Hujan

Hujan

Dalam sepekan ini hujan intesitas sedang terus mengguyur kota Tembilahan, hujan turun sejak pagi sampai malam hari. Tentu saja agak mengganggu segala aktivitas sehari-hari, apalagi dalam sepekan ini banyak kegiatan yang harus dilakukan. tapi kita harus tetap bersyukur dengan selalu diturunkannya hujan.

Hujan yang terus mengguyur kota Tembilahan dalam sepekan ini, membuat beberapa ruas jalan dikota ini tergenang air dan memperparah jalan yang rusak, jadi harap berhati-hati apabila ingin melintas. tapi Alhamdulillah hujan ini masih bisa terkontrol sehingga tidak menimbulkan bencana yang lebih parah seperti banjir atau hal lainnya. Kalaupun banjir setiap harinya itu hanya luapan air pasang laut, setelah itu kembali surut.

Kita harapkan tingginya curah hujan yang terus mengguyur negeri ini khususnya daerah saya dalam sepekan terakhir, tidak berdampak negative. Sehingga tidak menimbulkan kerugian dan keresahan di masyarakat.

Bagaimana dengan daerah sahabat semua..???

Advertisements

18 thoughts on “Hujan Terus Mengguyur Tembilahan

  1. Berdampak negatif ataupun positf itu tergantung dari masyarakat sekitar. Kalau pingin masakan hutan sebagai hutan nya rakyat tentunya kita (masyarakat) harus bisa menjaga lingkungan . Kalau tidak pasti ketinggalan

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Wew.. Jemuran gak kering-kering nih… 😀

    Memang manusia mengeluh saja kerjanya! saat hujan begini minta panas, saat cuaca panas kepingin hujan. Nah loh!! 😆

  3. Assalaamu’alaikum Saipuddin…

    Hujan selalu meresahkan manusia kerana banyak aktivitas jadi lambat. Hujan juga harus disyukuri kerana hadirnya penuh rahmat bagi satu tempat dan bencana bagi bahagian belah bumi yang lain.

    Walau apa pun, hujan memberi kedinginan setelah panas melimpah bumi dengan kehangatan yang menyesakkan nafas. Apa-apapun, bersedialah apa-apa jika hujan memberi isyarat bencana akan menimpa kerana apa yang terjadi adalah dalam kuasa Tuhan Yang Maha Mengetahui.

    Salam kenal dan terima kasih sudah ke blog saya. Blog ini penuh dengan informasi menarik untuk dikunjungi lagi pada masa depan. salam mesra dari Sarawak, Malaysia. 😀

  4. hati – hati mas kalau da banjir rumahku siap untuk pengungsian mas dengan keluarga …. heeeeee
    kalau di lumajang hujan abu dari bromo wah banyak yang sakit nih ……
    yuk lebih dekat dengan-Nya biar tidak ada bencana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s