Peluang INHIL Juara Umum


Melihat dari hasil yang sudah dipertandingkan sejauh ini pada hari ke-11 pelaksanaan PORDA VII Riau, Kab. INHIL berhasil meraih medali dengan posisi pertama 45 emas, 32 perak, dan 39 perunggu. sedangkan Bengkalis menduduki posisi kedua dengan 40 emas, 29 perak dan 35 perunggu.

Dengan hasil yang sudah diperoleh Kabupaten INHIL bukan mustahil pada pelaksanaan PORDA VII Riau ini akan direbut oleh Kab. INHIL dari tangan Pekanbaru, karena INHIL sudah mempunyai modal besar yaitu masih bertahan diperingkat pertama pada perolehan sementara. Perolehan medali yang terbanyak  didapat INHIL yaitu dari cabang atletik berhasil menjadi juara umum dengan 16 emas, 4 perak, 1 perunggu.

Kemudian hingga hari Jum’at masih ada 4 cabor yang tersisa dari 16 cabor yang dipertandingkan. empat cabor tersisa cabor tersisa, Seperti Cabor Volly Ball, Sepakbola, Basket, Tenis Lapangan  dan Bulu Tangkis. Dengan masih ada empat cabor tersebut bukan tidak mungkin INHIL akan terus menambah medali emasnya.

Sebagiamana yang diungkapkan Ketua kontingen Inhil Porda VII Riau 2011 H.Syamsurizal Awi pada infoinhil.com. “ Kalau melihat hasil yang diperoleh dari berbagai pertandingan yang telah dilakukan sejauh ini.  Kita makin optimis predikat sebagai juara umum di Porda VII Riau 2011yang kita targetkan  ini akan terwujud dan hanya menunggu hasil dari pertandingan tersisa saja lagi, Tetapi dari pertandingan cabor tersisa, Seperti Cabor Volly Ball, Sepakbola, Basket, Tenis Lapangan  dan Bulu Tangkis kita yakin dari kesemuaannya itu, Kita akan berhasil menambah medali emas. Mudah-mudahan ini akan terwujud dan jelasnya kita akan berusaha untuk itu, tentunya tidak terlepas dari dukungan  ada doa warga Inhil khusus.” Ungkap H.Syamsurizal Awi.

Kita do’a kan yang terbaik untuk kontingen Kab. INHIL, Semoga Bisa Menjadi Juara Umum pada pelaksanaan PORDA VII Riau 2011. Terus Semangat !!!

Advertisements

8 thoughts on “Peluang INHIL Juara Umum

  1. Sayang sekali maskot Porda ini JIPLAKAN maskot KOTA MAKASAR ….. Wadoooouuuh Riau, Maskot PON nya sudah hancur2an, eeee …. maskot Pordanya JIPLAK pula …. Buat Gubernur Riau, tunjuk orang yang bener …
    KALAU NDAK PERCAYA KETIK DI GOOGLE MASKOT KOTA MAKASAR, PASTI MASKOTNYA SAMA DENGAN MASKOT PRODA RIAU INI. MEMALUKAN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s