Malam Penutupan Porda VII Riau 2011 Disemarakan Tari Pelangi


Kontingen Tuan Rumah (Inhil) Berhasil Menjadi Juara Umum
Tembilahan (infoinhil.com)-Acara malam penutupan Porda VII Riau 2011 dilakukan di Stadion Sei-Beringin Tembilahan, Minggu malam (23/10) berlangsung meriah disemarakan oleh Tari Pelangi sebagai lambang persahabatan dari murid SD 03 Tembilahan.

Pada seremoni acara penutupan Porda VII Riau 2011 yang dihadiri Gubernur Riau diwakili Wakil Bupati Inhil H. Rosman Malomo, Ketua Koni Riau, Ketua Panitia Harian Porda VII Riau 2011 H.Alimuddin RM, unsur Muspida Pemda Inhil dan juga para undangan serta para atlet dan official 12 kontingen Porda,berlangsung dengan pembacaan defile para pemenang masing-masing pertandingan cabang olahraga Porda VII Riau.

Dari pembacaan defile hasil perolehan medali pertandingan cabor Porda VII Riau 2011, Kontingen Inhil berhasil menjadi juara umum dengan perolehan medali emas terbanyak yaitu  51 emas, 36 perak dan 40 perunggu. Kemudian juara kedua diraih kontingen Bengkalis dengan perolehan medali 41 emas, 32 perak, 40 perunggu sedangkan juara ketiga diduduki kontingen Pekanbaru dengan perolehan medali 24 emas, 34 perak, 43 perunggu.

Sedangkan juara peringkat keempat disusul kontingen Siak dengan perolehan medali 23 emas, 33 perak, 41 perunggu, peringkat kelima diduduki kontingen Dumai perolehan medali 11 emas, 12 perak, 21 perunggu. Peringkat keenam Kontingen Inhu perolehan medali 10 emas 6 perak,  22 perunggu. Seterusnya peringkat ketujuh kontingen Rohul perolehan medali 9 emas ,2 perak dan 22 perunggu.

Selanjutnya menduduki peringkat kedelapan kontingen Kuansing perolehan medali 8 emas, 6 perak dan 22 pereunggu. Peringkat sembilan kontingen Pelalawan perolehan medali 8 emas, 12 perak dan 15 perunggu, peringkat sepuluh kontingen Kampar perolehan medali 7 emas, 9 perak dan 22 perunggu, peringkat sebelas kontingen Meranti perolehan medali 7 emas, 6 perak dan 8 perunggu dan peringkat terakhir diduduki kontingen Rohil dengan perolehan medali 1 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Kemudian Ketua Panitia Harian Porda VII Riau 2011, H. Alimuddin. RM dalam penyampaaiannya (23/10) mengatakan bahwa animo masyarakat sangat tinggi dalam memeriahkan dan mendukungnya lancar pelaksanaan Porda VII Riau 2011 tersebut.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  Inhil dan semua pihak yang selama telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam memeriahkan Porda VII Riau kali  ini.  Atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dalam kesuksesan pelaksanaan Porda VII Riau 2011 di negeri seribu jembatan ini.,” Sampai  Alimuddin.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Rusli Zainal, SE. MM dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Inhil, H. Rosman Malomo sebelum menutupi secara resmi pelaksanaan Porda VII Riau 2011.(23/10) menyampaikan bahwa didalam Porda  kali ini tentu ada kesan tersendiri bagi para atlet maupun official tiap kontingen yang harus jadi pelajaran untuk kedepan.

“Kepada para atlet yang menang pada Porda VII Riau 2011 ini, saya menegaskan bahwa apa yang kalian dapat bukanlah merupakan suatu kebetulan semata, namun merupakan buah hasil dari persiapan yang terencana dan latihan yang membutuhkan waktu lama. Oleh karena itu terus pertahankan prestasi dan tingkatkan skill anda,”  Ungkap Wabup Inhil menyampaikan sambutan Gubri.

Dilanjutkannya, Untuk para atlet yang gagal mendapatkan hasil terbaik dalam pekan olahraga tersebut,  janganlah berkecil hati, namun jadikanlah semuanya pelajaran yang berharga untuk tampil menjadi yang lebih baik kedepannya.

“Jangan pernah menyerah karena kemenangan sejati adalah keberhasilan kita untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya,” Terang Rosman dengan terus menutupi secara resmi pelaksanaan Porda VII Riau 2011 di kabupaten Indragiri Hilir.(IIC)

Advertisements

One thought on “Malam Penutupan Porda VII Riau 2011 Disemarakan Tari Pelangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s